Jumat, April 19
Shadow

Perjalanan Detail Sejarah Brighton Selama 122 Tahun

Perjalanan Detail Sejarah Brighton
Perjalanan Detail Sejarah Brighton

CMD368 – Brighton mencatat namanya dalam sejarah dengan pertunjukan yang memukau yang membawa mereka ke puncak Grup B dalam Liga Europa. Kemenangan dramatis 1-0 mereka melawan Marseille meninggalkan lapangan kandang mereka dipenuhi dengan perayaan yang meriah.

Perjalanan detail sejarah Brighton juga termasuk pada pertarungan antara kedua tim ini menjadi pemandangan yang menarik dari taktik dan keterampilan, setiap tim bertarung keras untuk menunjukkan dominasinya. Saat pertandingan berlangsung, ketegangan meningkat di antara para penonton. Namun, Brighton mengatur peristiwa menarik tepat ketika hasil imbang tampaknya tidak terhindarkan.

Momen penting tiba ketika Pedro menampilkan kontrol dan ketepatan yang tak tertandingi, memanfaatkan umpan yang luar biasa dari Pascal Gross. Dengan kepiawaian seorang maestro, Pedro melepaskan tembakan menakjubkan yang bersarang di sudut kiri atas gawang. Sorakan dari para penonton di kandang membuktikan kehebatan gol tersebut. Tembakan luar biasa ini menandai gol keenam Pedro yang sukses dalam enam pertandingan, memantapkan peran kunci nya bagi Brighton.

Perjalanan Detail Sejarah Brighton, Catat Sejarah Baru

Sementara Brighton merayakan keberanian mereka di akhir pertandingan, Marseille menyesali peluang yang terlewatkan. Tim tamu hampir saja merebutkan keunggulan dalam dua kesempatan, tembakan mereka mengenai tiang gawang pada awal masing-masing babak. Kesempatan yang hampir terlewatkan ini menambah ketegangan dari pertarungan yang sangat menarik.

Meskipun tampil dengan semangat, Marseille harus menuju babak playoff dengan menempati posisi kedua di belakang Brighton dengan selisih hanya dua poin. Mengumpulkan total 11 poin di babak grup, Marseille menunjukkan ketangguhan tetapi masih kurang. Sementara itu, musim ini menjadi tonggak sejarah bagi Brighton, karena mereka memulai debut mereka dalam kompetisi Eropa setelah sejarah panjang selama 122 tahun.

Pada saat yang bersamaan, di dalam grup yang sama, Ajax, kekuatan tangguh dalam sepak bola Eropa, meraih kemenangan impresif 3-1 melawan AEK Athens. Kemenangan ini memastikan posisi ketiga untuk Ajax di grup, mendorong mereka ke tahap playoff yang mendebarkan dalam Liga Konferensi Europa.

Pengundian untuk pertandingan playoff yang mendebarkan menimbulkan antisipasi di kalangan para penggemar. Pengundian penting ini akan menampilkan delapan tim peringkat kedua dari grup Liga Europa dan delapan tim peringkat ketiga dari babak grup Liga Champions.

DAFTAR

Baca juga: Gelandang Muda Man City Debut Melawan Crvena Zvezda