Jumat, April 19
Shadow

Nicolas Gonzalez Diincar Brentford, “Maaf Enggak Dulu”

Nicolás González, Fiorentina
Nicolás González, Fiorentina

CMD368 – Baru-baru ini, Vincenzo Italiano, mengonfirmasi bahwa Nicolas Gonzalez akan tetap bersama Fiorentina. Meskipun klub telah menerima dua tawaran dari tim Premier League, Brentford.

Setelah mengajukan tawaran awal sekitar 26 juta poundsterling pada awal bulan ini. Brentford kini telah meningkatkan tawaran menjadi 35 juta poundsterling untuk Gonzalez. Langkah ini akan menjadikannya rekrutan termahal dalam sejarah klub.

Italiano berkomentar kepada Sky Sports, “Tidak ada masalah dengan Nicolas Gonzalez, dia pasti akan tetap bersama kami. Dia adalah pemain kunci bagi kami.”

Ada dugaan bahwa untuk memisahkan Gonzalez dari Fiorentina diperlukan tawaran lebih besar dari tim dengan profil lebih tinggi. Namun, baik klub maupun pemain tidak tertarik untuk bernegosiasi dengan Brentford, seperti yang dilaporkan oleh Football Italia.

Jika Fiorentina menerima tawaran dari Brentford. Itu akan menjadi kali ketiga Bees memecahkan rekor transfer mereka selama jendela transfer musim panas.

Setelah membayar £22 juta kepada Freiburg untuk mengubah kepindahan pinjaman Kevin Schade menjadi transfer permanen, Brentford mengeluarkan £23 juta untuk mengamankan jasa Nathan Collins, pemain internasional Republik Irlandia, dari Wolverhampton Wanderers.

Gonzalez, yang masih memiliki kontrak selama tiga tahun, menikmati musim 2022-23 yang mengesankan dengan mencetak 14 gol dan memberikan lima assist dalam 41 penampilan.

Pemain berusia 25 tahun ini juga memulai musim ini dengan baik setelah mencetak gol dalam kemenangan 4-1 atas Genoa pada hari Sabtu.

Brentford sedang aktif dalam bursa transfer musim panas ini. Mereka telah merekrut Kevin Schade dengan biaya transfer 22 juta poundsterling dan mantan bek tengah Wolves, Nathan Collins, dengan biaya transfer 23 juta poundsterling.

Tim yang bermarkas di Gtech Community Stadium saat ini menduduki peringkat keempat dalam klasemen Premier League. Di bawah Brighton, Manchester City, dan Arsenal. Ketiga tim ini telah memenangkan dua pertandingan pembuka mereka masing-masing.

DAFTAR