Senin, Juli 22
Shadow

Erik Ten Hag Yakin MU Tetap Gemilang Tanpa Sancho dan Antony

Sancho dan Antony
Sancho dan Antony

CMD368 – Manajer Manchester United, Erik Ten Hag, menunjukkan sikap optimis menghadapi situasi absennya dua winger andalannya, Antony dan Jadon Sancho, dari skuad timnya. Meski keduanya mengalami masalah yang memaksa mereka absen, Ten Hag yakin bahwa timnya mampu mengatasi periode sulit ini tanpa kendala berarti.

Kondisi semakin rumit dengan sanksi terhadap Jadon Sancho. Sang winger juga harus dijauhkan dari skuad akibat pelanggaran disiplin yang dilakukannya. Meskipun absen ini memberikan tekanan tambahan bagi skuad, Ten Hag tampak tenang dalam menyikapi situasi ini.

Dalam keterangannya, Ten Hag menyatakan bahwa situasi seperti ini sebenarnya lumrah terjadi di dunia sepakbola. Ia menekankan bahwa setiap tim pasti akan mengalami absensi pemain, baik karena cedera maupun alasan lainnya. Oleh karena itu, manajer berpengalaman ini tidak terlalu terpukul dengan kepergian sementara dua winger kuncinya.

“Saat ini kami memiliki skuad yang solid. Terkadang, beberapa pemain tidak dapat bermain karena cedera atau alasan lain, jadi ini adalah hal yang biasa bagi kami,” ujar Ten Hag dengan yakin.

Lebih lanjut, Ten Hag menegaskan bahwa MU memiliki kedalaman tim yang memadai untuk mengatasi situasi ini. Para pemain yang tersedia, menurutnya, memiliki motivasi tinggi untuk memberikan performa terbaik di lapangan. Ini adalah aset berharga yang dimiliki oleh Manchester United dalam menghadapi tantangan seperti ini.

Meski demikian, Ten Hag tidak bisa menutup mata terhadap kebutuhan akan pengganti. Facundo Pellistri adalah satu-satunya opsi yang dimilikinya untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan oleh absennya Antony dan Sancho. Dengan peran penting yang mungkin diemban oleh Pellistri, kita akan melihat sejauh mana pemain muda ini dapat memberikan kontribusi positif bagi skuad Manchester United dalam beberapa pekan ke depan.

DAFTAR