Minggu, April 14
Shadow

Selamatkan Poin di Serie A, Milan Berhasil Bertahan

Selamatkan Poin di Serie A
Selamatkan Poin di Serie A

CMD368 – AC Milan hampir mengalami kekalahan yang berpotensi merugikan melawan Salernitana. Namun, dalam momen kecerdasan murni, intervensi tepat waktu oleh Luka Jovic di detik-detik terakhir memastikan satu poin penting bagi Rossoneri. Meskipun Federico Fazio dan Antonio Candreva berhasil mencetak gol bagi tuan rumah, ketahanan Milan, dipimpin oleh Jovic, menghentikan kekalahan yang hampir pasti.

Pertandingan dimulai dengan Fikayo Tomori membawa Milan unggul setelah 17 menit, memanfaatkan bola yang membentur dari umpan Rafael Leao. Namun, determinasi Salernitana yang teguh membuat mereka menyamakan skor tepat sebelum babak pertama berakhir, berkat sundulan kuat Federico Fazio. Tembakan presisi Antonio Candreva kemudian membawa tuan rumah memimpin, meskipun kiper Mike Maignan hampir berhasil mencegah gol tersebut.

Saat waktu hampir habis, sundulan terampil Olivier Giroud menciptakan kesempatan bagi keajaiban yang dilakukan oleh Jovic. Meskipun awalnya gagal oleh penyelamatan yang mengesankan, pemain pengganti ini memanfaatkan peluang dan mencetak gol spektakuler dengan tendangan voli kiri. Selamatkan Milan dengan gol penyama kedudukan di menit ke-90 yang dramatis.

Berhasil Menyamakan Skor, Selamatkan Poin di Serie A

Kemenangan Milan di Timur Laut Inggris tampaknya menjanjikan suatu perubahan, tetapi perjuangan mereka untuk mendapatkan kemenangan tandang di Serie A terus menghantui mereka. Meskipun para penggemar berharap untuk bangkit secara konsisten, penampilan mereka mencerminkan puncak-puncak sporadis di tengah musim yang sebaliknya kurang gemilang. Christian Pulisic, yang berperan penting dalam kemenangan sebelumnya. Tenggelam, menggambarkan penampilan yang kurang memuaskan dari trio tengah—Ruben Loftus-Cheek, Ismael Bennacer, dan Tijjani Reijnders.

Di tengah-tengah kesulitan ini, Luka Jovic muncul sebagai harapan baru, meringankan tekanan dengan mencetak tiga gol dalam tiga penampilannya di Serie A. Dampaknya menunjukkan solusi potensial untuk mengurangi beban yang ada pada penyerang veteran Olivier Giroud.

Hasil imbang ini meninggalkan Salernitana mendekati Verona dalam klasemen, sementara Milan, saat ini berada di peringkat ketiga, tertinggal tujuh poin dari pemimpin klasemen Inter. Perjalanan Milan terus berlanjut, di ikuti oleh pengaruh yang muncul dari Jovic dan usaha untuk mengubah momen-momen cemerlang yang sporadis menjadi kemenangan yang konsisten.

DAFTAR

Baca juga: Madrid Cetak Gol Menit Akhir, Rebut Kemenangan dari Alaves