Jumat, April 19
Shadow

Madrid Cetak Gol Menit Akhir, Rebut Kemenangan dari Alaves

Madrid Cetak Gol Menit Akhir
Madrid Cetak Gol Menit Akhir

CMD368 – Dalam pertunjukan dengan tekad yang memukau, Real Madrid menantang segala rintangan dan memastikan kemenangan 1-0 yang berat melawan Alaves, yang berakhir dengan gol dramatis Lucas Vazquez pada waktu tambahan. Momen penting ini terjadi ketika Nacho dikeluarkan dari lapangan setelah melakukan tackle slide yang kuat, menambah kesulitan pada kemenangan mereka.

Kemenangan penting ini membawa Real Madrid ke puncak klasemen LaLiga, duduk di puncak berdasarkan selisih gol, berbagi 45 poin yang sama dengan Girona. Hasil imbang 1-1 Girona melawan Real Betis sebelumnya hari itu memperketat persaingan di puncak klasemen. Sementara itu, Barcelona tertinggal di posisi ketiga dengan 38 poin, tertinggal cukup jauh.

Barcelona, rival abadi Real Madrid, berada di posisi ketiga yang jauh dengan 38 poin, dengan Atletico Madrid tertinggal tiga poin dan pertandingan yang tertunda melawan Sevilla menanti.

Real Madrid berjuang untuk menembus pertahanan kokoh Alaves, menunjukkan kekurangan dalam menyerang. Meskipun Alaves berada di posisi ke-17 di LaLiga, mereka membuktikan diri sebagai lawan yang tangguh di kandang mereka di stadion Mendizorroza, di mana mereka meraih 13 dari 16 poin mereka dari pertandingan kandang.

Berhasil Rebut Kemenangan! Madrid Cetak Gol pada Menit Akhir

Pertandingan tampaknya menuju hasil imbang yang membosankan sampai percobaan jarak jauh gelandang Uruguay. Federico Valverde, digagalkan oleh kiper Antonio Sivera pada menit ke-37.

Namun, pengusiran Nacho pada menit ke-54 memunculkan urgensi baru dalam permainan Real Madrid. Di kurangi menjadi sepuluh pemain, mereka menunjukkan semangat menyerang yang bersemangat. Rodrygo hampir berhasil membuka kebuntuan dengan tendangan melengkung yang hanya melewatkan sudut kiri atas pada menit ke-75.

Dalam peristiwa mendebarkan, Real Madrid akhirnya menemukan terobosan mereka hanya satu menit setelah waktu tambahan di mulai. Dengan Madrid cetak gol pada menit akhir, Toni Kroos mengirim umpan sepak pojok yang sempurna kepada Vazquez, yang berhasil melewati kerumunan pemain untuk mencetak gol header penting tersebut.

Kegembiraan dari kemenangan last-minute ini bergema di seluruh kubu Real Madrid ketika para pemain dan staf merayakan kemenangan berat setelah malam yang penuh perjuangan.

Mengomentari pertandingan dalam konferensi pers, Carlo Ancelotti kagum dengan semangat tak kenal menyerah timnya. Dengan mengatakan, “Tim ini memiliki energi yang belum tergali. Ini adalah pertandingan yang kompleks, terutama ketika kami bermain dengan sepuluh pemain… banyak yang mengantisipasi kesulitan hari ini. Tapi kami bertahan dengan baik, bertahan dengan gigih, dan akhirnya, usaha kami membuahkan hasil yang memuaskan.

DAFTAR

Baca juga: Frosinone Kejutkan Napoli Dengan Skor 4-0 di Piala Italia