Rabu, April 17
Shadow

Rekor Baru Cristiano Ronaldo Di Al Nassr

Rekor Baru Cristiano Ronaldo
Rekor Baru Cristiano Ronaldo

CMD368 – Setelah kembali dari jeda internasional, Cristiano Ronaldo tidak butuh waktu lama untuk mencetak gol bagi Al Nassr, yang menambah rekor baru Cristiano Ronaldo. Beberapa jam yang lalu, superstar Portugal itu membantu timnya meraih kemenangan telak melawan Al Akhdoud dengan mencetak dua gol. Namun, yang mendapatkan pencapaian dua gol ini menjadi momen bersejarah adalah bahwa CR7 berhasil meraih tonggak sejarah lainnya.

Selain itu, dengan kemenangan ini, Al Nassr tetap berada di posisi kedua dalam tabel Liga Pro Saudi. Mereka sekarang hanya terpaut satu poin di belakang rival mereka, Al Hilal, yang akan bermain pada pertandingan akhir pekan ini.

Bahkan di usia 38 tahun, rekor baru Cristiano Ronaldo tidak pernah berhenti bertambah. Kali ini, momen tersebut terjadi bersama tim domestiknya, Al Nassr, yang kemarin meraih kemenangan 3-0 melawan Al Akhdoud. Gol cepat dari Sami Al Najei dan dua gol Ronaldo di babak kedua, termasuk gol spektakuler dari jarak lebih dari 40 yard, cukup bagi Al Nassr untuk meraih tiga poin penting.

Baca juga: Brasil Vs Argentina: Pertikaian Menghiasi Kualifikasi Piala Dunia

Menariknya, setelah penampilan impresif dengan dua golnya untuk Al Nassr semalam, Cristiano Ronaldo kini telah mencetak total luar biasa 527 gol dalam karirnya di liga, menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam sejarah sepak bola divisi pertama. Selain itu, kontribusi golnya pada tahun 2023 telah mencapai angka impresif 61.

Rekor Baru Cristiano Ronaldo terus bertambah

Tentu, pencapaian ini sangat luar biasa, yang pasti mencuri perhatian dari kemenangan 3-0 Al Nassr. Superstar Portugal sendiri pasti senang mendengar tentang rekor ini. Minggu demi minggu, performa luar biasa Ronaldo menjadikannya pencetak gol terbanyak dalam Liga Saudi Roshn, dengan mencetak lebih dari 15 gol. Dia juga memimpin daftar assist dengan tujuh kontribusi.

Meskipun momen untuk merayakan, satu hal yang membuat para penggemar tegang adalah potensi cedera yang di alami Ronaldo selama pertandingan.

Pada babak pertama, Cristiano Ronaldo terjatuh keras di lapangan setelah melakukan lari dengan semangat menuju gol potensial. Dia meringis kesakitan dan memegang bagian punggungnya, membuat penonton ketakutan. Ikon sepak bola itu masih terlihat tidak nyaman bahkan setelah dia bisa melanjutkan pertandingan. Perlu dicatat, ini mengingatkan pada masalah punggungnya di Real Madrid.

Namun, pada akhirnya, cedera tersebut tidak seburuk yang pertama kali terlihat, karena kemudian dia berhasil bersinar bagi timnya dengan dua gol yang menakjubkan dan juga meraih pencapaian unik. Namun, Ronaldo tetap perlu mengambil langkah-langkah keselamatan yang diperlukan karena pertandingan penting akan dimainkan dalam beberapa minggu mendatang.

DAFTAR