Senin, Juli 22
Shadow

Review Pertandingan AC Milan vs Rennes Di Liga Eropa

Review Pertandingan AC Milan vs Rennes Di Liga Eropa
Review Pertandingan AC Milan vs Rennes Di Liga Eropa

CMD368 – Milan meraih kemenangan meyakinkan atas Rennes dalam pertandingan Liga Europa UEFA di Stadio Giuseppe Meazza. Mereka berhasil mendominasi sepanjang pertandingan, menghasilkan kemenangan 3-0.

Babak pertama pertandingan merupakan pertarungan ketat, dengan kedua tim menunjukkan kepiawaian bertahan mereka. Namun, pada menit ke-32 Milan berhasil unggul berkat gol oleh Loftus-Cheek. Gelandang itu menemukan dirinya berada dalam posisi yang menguntungkan dan mengoper bola ke kotak penjaga gawang Rennes, memberi timnya keunggulan 1-0 sebelum jeda. Milan memulai babak kedua dengan intensitas yang tinggi dan dengan cepat menggandakan keunggulan mereka.

Loftus-Cheek kembali mencetak gol pada menit ke-47, menunjukkan insting predatornya di depan gawang. AC Milan terus mendominasi pertandingan dan menambah keunggulan mereka pada menit ke-53 berkat gol oleh R. Leao. Penyerang itu berhasil menyelesaikan serangan tim dengan cemerlang, meninggalkan pertahanan Rennes tak berdaya.

Selama pertandingan berlangsung, kedua manajer memutuskan untuk melakukan perubahan dalam permainan. Pada menit ke-62, Milan melakukan dua pergantian: Okafor menggantikan Leao dan M. Thiaw menggantikan Kjaer.

Review Pertandingan AC Milan Di Liga Eropa: Hadapi Rennes di kandang mereka

Rennes juga menghadirkan energi segar ke dalam pertandingan, dengan Calimuendo dan Guiri menggantikan Doue masing-masing. AC Milan terus mendominasi, melakukan dua pergantian lagi pada menit ke-75. Loftus-Cheek dan Florenzi menggantikan Bennacer dan  Terracciano.

Pada menit ke-75, Rennes menggantikan Nagida dengan Matusiva. Pada menit ke-75, kedua tim melakukan pergantian lain: Rennes membawa masuk Blas dan Douet menggantikan Nagida dan Matusiwa. AC Milan menggantikan Loftus-Cheek dengan Pulisic dan memperkenalkan Nagida dan Matusiva.

Pulisic dan memperkenalkan Adli menggantikan Pulisic. Ketika pertandingan memasuki akhirnya, Rennes mendapatkan kartu kuning pada menit ke-87. Nagida mendapat sanksi karena melakukan pelanggaran terlambat, menunjukkan kekecewaan di barisan mereka karena tidak mampu menembus pertahanan solid Milan. Pada akhirnya, AC Milan keluar sebagai pemenang yang pantas dengan kemenangan 3-0 atas Rennes.

Para Italia menunjukkan kepiawaian menyerang dan pertahanan yang solid dalam kemenangan penting Liga Europa UEFA. Penampilan impresif Rennes tanpa keraguan akan memberi mereka kepercayaan diri saat mereka mencari untuk melanjutkan kemajuan mereka dalam kompetisi.

DAFTAR

Baca juga: Dortmund Terbantu Dua Gol dari Malen Melewati Freiburg