Rabu, April 17
Shadow

Kesalahan Konyol Kiper Hamburg Cetak Gol Bunuh Diri

Kesalahan Konyol Kiper Hamburg
Kesalahan Konyol Kiper Hamburg

CMD368 – Kiper Hamburg, Daniel Heuer Fernandes, telah melakukan kesalahan konyol terhebat setelah memasukkan bola ke gawangnya sendiri dalam pertandingan derbi Bundesliga divisi kedua.

Fernandes bertanggung jawab atas gol kedua dalam derbi tersebut yang memberikan keunggulan dua gol bagi St. Pauli dalam pertandingan Bundesliga 2 pada hari Jumat. Setelah kejadian itu, media sosial dengan cepat mengejek momen konyol tersebut.

Jackson Irvine membuka skor untuk tuan rumah pada menit ke-15 sebelum gol bunuh diri Fernandes menggandakan keunggulan sebelum peluit babak pertama berbunyi.

Biasanya, ketika kiper mencetak gol bunuh diri, itu biasanya akibat dari kesalahan penyelamatan atau bola memantul dari mistar gawang dan masuk ke pemain. Namun Fernandes tidak membuat kesalahan semacam itu.

Kesalahan bertahan dari bek tengah timnya membuat Fernandes berusaha keras untuk kembali ke garis gawangnya setelah umpan balik yang buruk.

Cetak Gol Bunuh Diri, Kesalahan Konyol Kiper Hamburg

Pemain berusia 31 tahun itu kemudian menghantam bola ke gawangnya sendiri dengan hasil yang mungkin penyerang Hamburg berharap bisa mereka tiru di ujung lapangan yang lain.

Bola meluncur di permukaan Millerntor-Stadion sebelum di tendang oleh kiper dan masuk ke gawangnya sendiri.

Upaya yang dilakukan dengan efek yang dahsyat dan masuk ke atas gawang, mengejutkan pendukung dari kedua tim dan rekan-rekan timnya sendiri.

Daniel Fernandes menatap hampa saat kesadaran menyadarkannya. Namun timnya untungnya membalas dengan dua gol penyama yang menyelamatkan hasil imbang 2-2 bagi para tamu.

Sementara itu, kesalahan konyol kiper Hamburg benar benar membuat media sosial heboh dengan pembicaraan tentang momen itu. Yang secara pastinya menjadi salah satu kandidat gol bunuh diri terburuk yang pernah ada.

Salah satu komentar menyatakan: ‘Mungkin gol bunuh diri terhebat yang pernah saya lihat, aksi yang benar-benar sensasional dari HSV.’

Lainnya menambahkan: ‘Nah! Ini seharusnya di selidiki. Apa ini dalam rangka bermain dari belakang?’

Komentar ketiga lebih memperolok gol tersebut, menambahkan: ‘Kiper itu tidak berdaya di hadapan tendangan yang mengerikan.’

DAFTAR

Baca juga: Rangkuman Hasil Liga Konferensi Eropa UEFA 2023/2024