Rabu, April 17
Shadow

Cristiano Ronaldo Ingkari Janji dan Kecewakan Ibu Maria

Cristiano Ronaldo Ingkari Janji dan Kecewakan Ibu Maria
Cristiano Ronaldo Ingkari Janji dan Kecewakan Ibu Maria

CMD368 – Al Nassr harus merasakan pahitnya kekalahan setelah tim tersebut menerima kekalahan besar dari Al Ain semalam. Ini harus menjadi salah satu kekalahan terberat bagi Cristiano Ronaldo setelah pindah ke Al Nassr. Pemain-pemain Luis Castro harus tersingkir dari pertandingan Liga Champions AFC setelah kekalahan mereka dalam adu penalti. Ibunda CR7, Maria, juga hadir saat dia mengunggah gambar dari Taman Al Awwal yang seluruhnya dipenuhi warna kuning Al Nassr.

Wanita berusia 69 tahun itu tampak sangat antusias, dengan senyuman lebar saat berpose di ruang tunggu premium. Di keterangan foto, dia menulis, “Saya sudah di sini dengan jiwa dan hati saya. Ayo anak-anak @alnassr”. Namun, sepertinya malamnya mungkin berakhir dengan menghibur anaknya, yang mungkin akan mengalami musim kedua berturut-turut di Al Nassr tanpa meraih gelar utama. Setelah pindah ke Al Nassr, Cristiano Ronaldo hanya berhasil meraih Piala Champions Klub Arab selama pra-musim mereka pada tahun 2023.

Dari penampilannya, Cristiano Ronaldo gagal memenuhi janjinya dengan Khalid Hashemi dari Al Ain. Pemain itu mengklaim, “Cristiano Ronaldo mengatakan kepada saya bahwa mereka akan menang di leg kedua di Riyadh”. Semalam pasti menjadi kekacauan, tapi apa yang terjadi di lapangan?

Cristiano Ronaldo Ingkari Janji, Gagal di Liga Champions AFC

Kekalahan ini pasti lebih menyakitkan bagi Cristiano Ronaldo karena pemain tersebut tidak berada pada performa terbaiknya di depan gawang, melewatkan kesempatan penting untuk timnya. Kapten Al Nassr memiliki kesempatan untuk membawa timnya unggul pada menit ke-67 tetapi gagal mencetak gol dari jarak hanya 2 yard di luar gawang, membuat semua orang terkejut. Kesalahannya memungkinkan Al Ain untuk mendorong Al Nassr ke belakang karena pihak lawan berhasil mengalahkan kiper Al Nassr, Al Najjar, yang juga tidak memiliki hari terbaik di antara tiang gawang.

Sebelum gol Al Ain itu, Ayman Ahmed dikartu merah, membuat malam itu semakin sulit bagi Al Nassr. Namun, dengan pertandingan berjalan menuju kemenangan perpanjangan waktu bagi Al Ain, Cristiano Ronaldo berhasil mencetak gol dari titik penalti pada menit ke-118 untuk menyamakan kedudukan 4-4 secara agregat, hampir menyelamatkan permainan ke adu penalti. Tetapi adu penalti berubah menjadi mimpi buruk bagi Al Nassr, karena Marcelo Brozovic, Alex Telles, dan Otavio gagal dalam penendangannya, meninggalkan tim mereka di debu dengan Al Ain meraih kemenangan 1-3 dalam adu penalti.

DAFTAR

Baca juga: Dampak Cedera Ganda Barcelona pada Pertandingan La Liga