Rabu, April 17
Shadow

Comeback Lazio Lawan Frosinone Dalam Serie A Liga Italia

Comeback Lazio Lawan Frosinone
Comeback Lazio Lawan Frosinone

CMD368 – Dalam pertandingan Serie A yang menegangkan, Lazio mengatur comeback yang menakjubkan melawan Frosinone, mengamankan kemenangan menarik dengan skor 3-1. Pertandingan berlangsung dramatis, dengan Lazio awalnya tertinggal 1-0 hingga menit ke-70. Valentin Castellanos memulai perlawanan dengan gol menyamakan kedudukan yang menakjubkan, diikuti dengan cepat oleh gol Gustav Isaksen beberapa saat kemudian. Lonjakan cepat ini membalikkan momentum pertandingan untuk keunggulan Lazio, akhirnya menghasilkan kemenangan dominan 3-1.

Sementara itu, Fiorentina berhasil meraih kemenangan penting dengan skor tipis 1-0 atas Torino, mendorong mereka masuk ke dalam jajaran empat besar Serie A. Luca Ranieri muncul sebagai pahlawan pada menit ke-83, mencetak gol penentu yang menjamin posisi Fiorentina di antara empat tim teratas.

Melihat penampilan mereka sebelumnya, kemenangan Lazio menjelang Natal atas Empoli, dengan skor meyakinkan 2-0, memperkuat ambisi mereka untuk finis di empat besar musim ini. Sebaliknya, Frosinone mengalami setback, kalah dengan skor 2-1 dari Juventus dalam pertandingan terakhir mereka di kandang.

Frosinone lewat gol Matias Soule dari titik penalti hampir tepat sebelum babak kedua dimulai, mengagetkan Lazio dengan unggul terlebih dahulu. Namun, Lazio menunjukkan ketahanan yang luar biasa, dengan cepat membalikkan keadaan. Gol Castellanos pada menit ke-70 menjadi awal bangkitnya tim, di ikuti dengan sumbangan gol Isaksen, menyempurnakan perubahan keadaan hanya dalam waktu dua menit.

Liga Italia Serie A, Comeback Lazio Lawan Frosinone

Dengan hanya enam menit waktu normal tersisa, gol dari Patric memastikan kemenangan yang nyaman bagi Lazio, menjadikan mereka naik ke peringkat kedelapan dalam klasemen liga. Sementara itu, Frosinone terdampar di peringkat ke-14 setelah pertandingan yang menegangkan.

Dalam pertandingan menarik lainnya, pemimpin klasemen Inter Milan berhadapan dengan Genoa, yang memulai dan mengakhiri hari itu di peringkat ke-13 dalam klasemen. Meskipun Inter Milan di unggulkan, finalis Liga Champions musim lalu menghadapi tantangan yang cukup berat. Striker pinjaman, Marko Arnautovic, membuka skor untuk Inter Milan, tetapi Genoa bertarung dengan gigih. Gol penyama dari Radu Dragusin tepat sebelum turun minum memastikan pertandingan berakhir imbang sengit 1-1.

Sebelum pertandingan tersebut, Torino datang ke Florence membawa rekor tak terkalahkan selama empat pertandingan. Fiorentina, berambisi untuk mengamankan posisi empat besar, memahami pentingnya meraih kemenangan. Luca Ranieri menjadi pahlawan, mencetak gol penting pada menit ke-83, memastikan kemenangan penting bagi Fiorentina.

Di bawah bimbingan yang cerdas dari Vicenzo Italiano, jalur Fiorentina menuju posisi Liga Champions tampak menjanjikan, membangun dari finis delapan besar mereka musim sebelumnya yang patut di acungi jempol. Di sisi lain, ketahanan dan semangat comeback yang tak tergoyahkan dari Lazio tidak hanya memastikan kemenangan penting. Namun juga menunjukkan tekad mereka untuk merebut posisi empat besar yang didambakan dalam klasemen Serie A.

DAFTAR

Baca juga: Al-Ettifaq Gagal Raih Kemenangan, Tekanan Gerrard Meningkat