Rabu, April 17
Shadow

Barcelona Meluncur Ke Perempat Final Copa Del Rey

Barcelona Meluncur ke Perempat Final Copa Del Rey
Barcelona Meluncur ke Perempat Final Copa Del Rey

CMD368 – Barcelona aman meluncur ke perempat final Copa del Rey musim ini berkat kemenangan 3-1 di markas Unionistas de Salamanca, tim dari divisi ketiga, pada Kamis malam. Catalan mendominasi babak kedua dan mendapatkan kontribusi dari sumber-sumber yang tidak terduga untuk mencetak gol kemenangan. Lengkapkan comebac. Memastikan tempat di babak selanjutnya Piala Spanyol.

Barça hampir memulai pertandingan dengan tertinggal hanya 30 detik ketika Mario Losada mendapati dirinya satu lawan satu dengan Iñaki Peña, tetapi penyerang tersebut melebarkan tembakannya dan melewatkan peluang awal besar untuk tuan rumah.

Catalan akhirnya menguasai penguasaan bola, dan pertandingan berjalan sesuai pola yang diprediksi, dengan Unionistas memilih untuk bertahan untuk menyerap tekanan sementara Barça berusaha membongkar pertahanan lawan dan menciptakan peluang.

Barça menunjukkan sedikit urgensi untuk mencetak gol penyama kedudukan dengan cepat dan terus melempar bola secara perlahan di seluruh setengah lapangan serangan tanpa penetrasi atau gerakan berbahaya, sementara Unionistas terlihat sangat nyaman di belakang.

Ungguli Unionistas, Barcelona Meluncur ke Perempat Final

Barça tampil dengan semangat yang sedikit lebih tinggi dan mulai menggerakkan bola dengan sedikit lebih cepat dan tujuan yang lebih jelas. Namun, mereka belum bisa menciptakan peluang yang nyata, dan pertandingan masih berimbang 1-1 pada menit ke-60.

Xavi Hernández memutuskan untuk melakukan tiga pergantian kunci saat Pedri, Ilkay Gündogan. Lalu Robert Lewandowski masuk untuk menggunakan bakat dan pengalaman mereka guna membantu tim menemukan gol kemenangan.

Permainan Barça meningkat dengan kehadiran trio tersebut di lapangan, tetapi mereka tidak perlu terlibat dalam gol kedua Catalans. Jules Kounde mencetak gol spektakulernya dari jarak 30 yard yang tidak bisa di antisipasi kiper. Gol ini menjadi sangat penting ketika kami memasuki 20 menit terakhir.

Tim tuan rumah jelas terpengaruh oleh dua gol cepat tersebut dan kehilangan momentum mereka menuju 10 menit terakhir. Hanya kesalahan buruk dari Barça di belakang yang dapat mempersulit mereka di akhir pertandingan. Peña harus melakukan penyelamatan besar dan ada beberapa momen sarat ketegangan pada waktu tambahan. Namun Blaugrana berhasil melindungi keunggulan dua gol mereka dan mengakhiri pertandingan.

DAFTAR

Baca juga: Bantai Rayo Vallecano 3-1, Girona Kembali ke Perempat Final